Ketentuan

SYARAT DAN PERSETUJUAN (TERMS AND AGREEMENTS) BLOG BERBAGI PENGALAMAN HIDUP (BPH)

HAK BLOG

  1. BPH tidak akan membagikan informasi tentang data diri para user yang terdaftar di BPH.
  2. BPH berhak menerima, menolak, dan menghapus tulisan yang masuk dari para user.
  3. BPH akan melakukan backup tulisan para user.

HAK USER TERDAFTAR

  1. User berhak menulis dan mempublikasikan karyanya dengan seleksi dari BPH.
  2. User berhak merequest backup tulisan yang ditulisnya.
  3. User berhak mengupdate profilnya.
  4. User tidak bisa mengubah usernamenya.
  5. User berhak untuk mengikuti Random Prize! dan menerima Random Prize! Apabila terpilih sebagai pemenang

KETENTUAN UMUM

  1. User setuju tidak menulis hal yang menyebarkan fitnah, oleh karenanya sertakan data valid dan argumen yang kuat apabila ingin mengutarakan hal yang krusial.
  2. User setuju tidak menggunakan kata-kata yang kasar, sebaliknya harus menggunakan kata-kata sesuai dengan etiket yang berlaku.
  3. Cut & Paste atau Copy & Paste atau plagiarisme tidak diperbolehkan, untuk itu gunakanlah kutipan baik langsung maupun tidak langsung dengan mencantumkan sumbernya.
  4. Jangan menuliskan sesuatu yang membahayakan diri user baik pribadi maupun user lainnya karena segala hal yang ditimbulkan akibat tulisan user bukan tanggung jawab BPH.
  5. Penghinaan atau fitnah dari user terhadap BPH dapat dibawa ke meja hijau melalui prosedur hukum yang berlaku sesuai dengan pasal Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik Dalam pasal 27 ayat 3 junto pasal 36 junto pasal 45 ayat 1.
  6. Seluruh user baik yang terdaftar maupun tidak terdaftar diwajibkan untuk menaati hukum positif yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan bertindak sesuai dengan etika dan etiket universal.
  7. Syarat dan Persetujuan ini akan selalu dikembangkan seiring dengan dinamika BPH. Pengembangan Syarat dan Persetujuan dapat dilakukan oleh BPH kapan pun dengan pemberitahuan atau tidak.

AUTHOR

# Mulutku seperti brankas. Tidak akan terbuka sampai Anda minta untuk membukanya. Semua orang butuh tempat untuk bercerita. Ceritakan pada saya. Pasti akan mendapatkan balasan dari saya apabila bercerita lewat aprillins at gmail.com. Saya tidak akan menanggapi dengan serius, tapi Anda akan mendapatkan jawaban yang masuk akal.